EVALUASI LKPJ, DEWAN TURUN KE DAPIL

AP FM - “Komisi III DPRD Kalsel akan melakukan evaluasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Gubernur kalsel tahun 2017 dengan turun langsung ke daerah pemilihan masing-masing.”
Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Supian HK menyampaikan pola tersebut untuk melihat langsung progress pembangunan tahun lalu guna memaksimalkan realisasi pembangunan di bawah kepemimpinan Gubernur Sahbirin Noor. Ia sendiri akan turun ke daerah pemilihan V (lima), yang meliputi Kabupaten Hulu Sungai Utara, Balangan dan Tabalong. Menurut Supian, dirinya fokus memantau permasalahan banjir di Kabupaten HSU. Bahkan juga menawarkan solusi agar dilakukan pengerukan sungai agar air yang datang mengalir ke sungai. Selain itu, ia juga memandang perlu untuk membangun embung. 
“Rencananya seluruh anggota komisi III akan turun ke dapil masing-masing selama tiga hari dari 14 -16 April mendatang,” katanya.
Supian berharap pola ini dapat membuahkan hasil yang maksimal dalam evaluasi LKPj Gubernur Kalsel pada pembangunan 2017. (NRH/RDM/ASC)

Tidak ada komentar