PAMAN YANI : NARKOBA BIKIN MUDHORAT

AP FM - Rombongan Penyerahan bantuan seperangkat a
lat musik drum band  oleh Pemerintah Provinsi kalimantan Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel ke SMAN 1 Kuranji Sebamban 6 Tanah Bumbu,  Kamis,(5/4) siang juga di ikuti pimpinan media radio milik pemerintah provinsi Kalimantan Selatan  LPPL Abdi Persada FM. 
Kesempatan yang berharga ini membuat Direktur LPPL Abdi Persada FM Muhammad Yani Helmi atau yang akrab disapa Paman Yani ini tidak ingin menyia-nyiakan kehadirannya,  pada kesempatan tersebut Ia juga memberikan pengarahan kepada siswa-siswi SMAN 1 Kuranji terkait Bahayan penyalah gunaan Narkoba, sebagaimana yang kerap digaung-gaungkan Gubernur Paman Birin, Say No to Drug!
Paman Yani menyampaikan, sebagai media yang merupakan corong pemerintah daerah, pihaknya tidak henti-hentinya menggaung-gaungkan bahayanya penyalah gunaa Narkoba apa lagi untuk generasi muda, menurutnya keikutsertaan dirinya pada momen penyerahan seperangkat alat drum band ini merupakan kesempatan berharga bila di isi dengan mengingatkan kembali tentang bahaya narkoba bagi generasi bangsa, "hal ini di lakukan tidak lain agar anak-anak muda bisa tumbuh berkualitas dan berdaya saing. Gubernur kita pun  melalui media kita berpesan kepada seluruh masyarakat agar jauhi Narkoba karena banyak mudhorot yang terjadi akibat narkoba" ungkapnya. 

Tak hanya itu Paman Yani juga berpesan kepada Murid -murid SMKN 1 Kuranji agar menghargai semua tenaga pendidik, guru-guru pengajar, menurutnya siswa harus memperlakukan guru seperti layaknya orang tua, agar ilmu yang terima menjadi berkah dan membawa kesuksesan di kemudian hari. 
" Ketika kita memperlakukan guru baik, guru juga memberikan ilmunya dengan senang hati. Ketika ilmu yang kita terima menjadi berkah buat kita, insyaallah akan membawa kesuksesan kita di kemudaian hari" ujarnya. (AF/RDM/ASC)

Tidak ada komentar